Aviate Launcher Untuk Android


Salah satu aplikasi launcher Android yang sedang jadi perbincangan hangat saat ini adalah Aviate. Aplikasi yang masih tergolong baru ini memiliki desain interface yang hampir mirip dengan Google Now, Aviate dapat memberikan informasi kepada pengguna sesuai dengan momen tertentu. Kemiripan desain interface Aviate dengan Google Now tidaklah mengherankan karena memang pendirinya, Paul Montoy-Wilson dan William Choi pernah bekerja di Google.

Launcher Aviate bekerja secara dinamis, memberikan informasi yang dibutuhkan tanpa perlu perintah pengguna. Ia memberikan informasi berdasarkan beberapa faktor, seperti waktu, lokasi dan memperediksi apa yang sedang kamu lakukan, lalu menyediakan aplikasi paling relevan. Misalnya, ketika pengguna bangun, Aviate menyediakan informasi mengenai jadwal pada hari itu, cuaca, dan juga aplikasi-aplikasi yang kerap kamu buka ketika bangun pagi.

Ketika akan berangkat bekerja, Aviate juga dapat menampilkan aplikasi peta (map), seperti Waze, Google Maps dan lainnya. Jika pengguna berada di restoran, home screen akan menyesuaikan dengan menampilkan foto dan tips dari Forsquare, dan opsi untuk check in. Dengan aplikasi launcher ini seakan membuat pengguna tak perlu lagi Google Now. Jika kamu tidak suka dengan aplikasi yang direkomendasikan Aviate di home screen, kamu bisa dengan mudah menggantinya dengan cara drag and drop ikon aplikasi yang ada di smartphone kamu.

Aviate Launcher Download

0 komentar:

Posting Komentar