Dodol Launcher Untuk Android


Dodol Launcher, aplikasi launcher pada Andorid dengan berbagai fitur yang fungsional dan juga memiliki desain tampilan yang indah dan intuitif. Dengan menggunakan aplikasi launcher ini, kamu juga dapat mengubah tampilan Icon, Wallpaper, Folder, Dock, App Drawer dan Widget. Untuk desain layoutnya bisa dikatakan hampir sama dengan aplikasi launcher lainnya.

App Drawer merupakan salah satu hal menarik dari aplikasi ini. Berbeda dengan App Drawer bawaan (stock Android), Dodol Launcher App Drawer memberikan empat pilihan App Drawer yaitu: All, Recent, Running dan Widget. Kamu juga dapat membuat Shortcut atau Widget pada halaman Home Screen dengan men-drag ke App Drawer dan menempatkannya sesuai dengan keinginanmu.

Selain berfungsi untuk mengubah tampilan, Dodol Launcher secara default memberikan beberapa tools yang berguna seperti Memory Cleaner untuk membersihkan cache, pilihan untuk mengubah Ringtone dan pengaturan Font System yang semuanya dapat diakses di Home Screen. Aplikasi launcher Dodol Launcher adalah aplikasi yang banyak menawarkan fitur dan pilihan custom tema. Dodol Launcher dapat berjalan di sistem operasi Android 4.0.3 dan diatasnya.

Dodol Launcher Download

0 komentar:

Posting Komentar