Buzz Launcher Untuk Android

Buzz Launcher adalah aplikasi launcher Android pengubah tampilan interface terutama pada Homescreen dengan fitur utama Homepack. Mungkin fitur ini merupakan satu-satunya fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi launcher lain di Android. Dengan fitur Homepack ini kamu dapat dengan mudah mengganti tampilan Homescreen pada smartphone Android.

Cara penggunaan aplikasi Buzz Lancher ini dapat dikatakan mudah dan simpel. Setelah mendownload dan menginstall aplikasi Launcher ini melalui Google Play Store kamu dapat memilih berbagai template homescreen yang ada di Buzz Launcher. Homescreen Pack yang disediakan Buzz Launcher memiliki pilihan yang banyak dan selalu diupdate tiap harinya. Buzz Launcher memiliki semacam komunitas desainer Homescreen yang bisa melakukan submit Homepack karya mereka ke Homepack Buzz sehingga bisa digunakan oleh pengguna Buzz Launcher lain.

Dibandingkan dengan aplikasi launcher Android lainnya, Buzz Launcher tidak memiliki beberapa fitur seperti aplikasi launcher Android lainnya, seperti penggantian icon pada App Drawer, pengaturan besar kecil font serta animasi slide/scrolling. Buzz Launcher adalah satu dari sekian banyak aplikasi launcher Android lainnya yang dimaksimalkan pada fitur pengubah Homescreen.

Buzz Launcher Download

0 komentar:

Posting Komentar