WALKMAN Xperia Z1 Untuk Semua Android Jelly Bean


WALKMAN!  Ya, siapa yang tidak kenal dengan pemutar music buatan sony ini. Pemutar music yang secara default tersedia di hp atau smartphone bermerek sony. banyak kelebihan yang terdapat di dalam pemutar music besutan sony ini. Tidak ada salahnya kalau kita mau mencoba walkman ini di smartphone yang bukan bermerek sony. Lho, emang bisa ? bisa! saya sudah mencobanya, saya menginstallnya di Samsung Galaxy Ace 3, dan saya rasa juga bisa untuk semua merek smartphone yang lain asal OS Android Jelly Bean.


Syarat:
- Sudah di root (kalau belum di root, Baca disini)


Fitur:
- Adjust All Background Color to Album Art on Walkman
- Music Control on Notification
- Visualizer
- Walkman
- Soundenhancement
- Clear Audio+
- Clear Bass
- Clear Stereo
- Dynamic Normalizer
- Surround Sound VPT
- Walkman Music Widget
- Edit Music Info/SensMe
- And many more.

Download:
Xperia Z1 WALKMAN signed.zip (27.95 MB) Download

Cara Instal:
- Copy ke SD Card, Jangan di Masukkan ke dalam folder
- Masuk ke Recovery Mode (Hidupkan dengan menekan tombol Power, Home, Volume Up bersamaan)
- wipe dalvik cache
- Mount /system
- Mount /data
- Install/flash Xperia_Z1_WALKMAN_signed.zip dari SD Card.
- wipe dalvik cache sekali lagi
- Reboot

Setting:
Pada Smartphone
- Menu
- Pengaturan
- Perangkat saya
- Suara
- Efek musik
- Pilih yang Peningkat suara
- Ok

Pada Walkman
- Buka Walkman
- Menu
- Setelan
- Matikan Music Unlimited
- ke Peningkat suara
- Tab Equalizer, pilih equalizer: Bass boost
- Tab Setelan, Suara surround (VPT): Studio, Stereo jernih: centang, Normalizer dinamik: centang.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

JB 4.1.2 bisa kah?

Joko Trisnanto mengatakan...

Dannie Dwi Putra, Blom pernah nyoba gan, coba aja yg pnting JB.

Unknown mengatakan...

Gan ga bakalan bikin bootloop kan?

Joko Trisnanto mengatakan...

Anwar Musa, Ane pkek di ace3 stock odex dan deodex gk bootloop kok gan.
tp tetep backup via cwm biar aman gan.

Joko Trisnanto mengatakan...

Anwar Musa, Ane pkek di ace3 stock odex dan deodex gk bootloop kok gan.
tp tetep backup via cwm biar aman gan.

Unknown mengatakan...

Kok d galaxy s2 ane ga bisa ya gan.udh berhasil d intall tapi ane cari di menu gada

Bonaventura Adhi mengatakan...

Kok udah di install tapi ane cari di menunya g ada kenapa ya gan? Hp ane andomax g 4.1.2jb

Bonaventura Adhi mengatakan...

*andromax g

Unknown mengatakan...

Apk ada?

Posting Komentar